Pusat Kontak

Contact Center Solution

RDS Group menyediakan jasa layanan contact centre,  baik untuk solusi komunikasi outbound maupun inbound. Dengan adanya layanan contact centre ini, perusahaan akan diuntungkan dalam hal penghematan tenaga, biaya maupun waktu untuk mengelola layanan contact centre dalam mendukung proses bisnisnya.

  • Solusi Outbound Comm
    Solusi outbound adalah layanan contact centre yang sifatnya melakukan panggilan keluar seperti pekerjaan telemarketing, verifikasi data pelanggan melalui telepon, survei pelanggan, SMS blast, dll.
  • Solusi Inbound Comm
    Selain solusi outbound, kami juga mampu menangani kebutuhan akan solusi inbound yaitu yang bersifat melayani komunikasi masuk dari konsumen yang fungsi-fungsi diantaranya adalah sebagai customer service atau customer contact centre yang umumnya bertugas menangani pertanyaan maupun keluhan pelanggan.

KEUNTUNGAN

Customised

Pada dasarnya jasa contact centre yang kami sediakan ini merupakan jasa yang bersifat customized. Kami dapat menerima berbagai bentuk standarisasi pelayanan dari berbagai klien yang berbeda sesuai yang diinginkan.

Terintegrasi dengan layanan kami yang lain

Sebagai sebuah grup layanan dokumen, kami dapat mengintegrasikan layanan contact centre ini dengan jasa kami yang lain misalnya dengan layanan Data Capture. Integrasi dengan layanan data capture dapat dilakukan dua arah, misalnya dari data yang telah di-capture, kami dapat melakukan survei melalui telepon untuk melakukan verifikasi data atau sebaliknya terdapat pertanyaan dari konsumen dimana jawabannya membutuhkan akses pada data-data yang telah dicapture. Dengan memiliki layanan yang terintegrasi maka klien akan mendapatkan keuntungan seperti dalam hal meningkatnya kecepatan serta keakuratan layanan, serta kemampuan untuk melayani dengan lebih personal dengan adanya informasi data konsumen yang dapat diakses oleh staf contact centre kami.

Menggunakan berbagai media komunikasi

Meskipun disebut contact centre yang umumnya diasosiasikan dengan penggunaan telepon dalam operasinya, kami juga mempergunakan media komunikasi lainnya secara dua arah untuk mempermudah komunikasi dengan pelanggan, seperti melalui SMS, e-mail ataupun fax.

Asset dan Teknologi

Guna mendukung kelancaran serta kualitas layanan kami, RDS beroperasi di sebuah kantor pusat dan 4 buah kantor cabang yang didukung sistem komputerisasi menggunakan teknologi Microsoft Navision ERP System dan asset pendukung lainnya seperti:

  • Sistem contact centre yang terintegrasi.
  • Agen contact centre yang  terlatih.