Contact Center, Solusi Interaksi Produktif dengan Konsumen

qsi-img2

Contact center merupakan strategi marketing yang produktif dan efisien di tengah persaingan bisnis. Jika Anda mungkin lebih awam dengan istilah call center, contact center bisa dikatakan sebagai perluasan.

Contact center bukan hanya melayani telepon, tetapi lebih luas menjangkau e-mail, web, dan kanal komunikasi lainnya sebagai interaksi pelanggan. Bahkan contact center juga menjangkau social media services seperti Facebook. Belum lagi perangkat aplikasi chatting, messenger, dan video call mengoptimalkan perusahaan dalam interkasi.

Teknologi internet yang semakin berkembang, membuat perusahaan harus bergerak cepat dalam urusan pelayanan pelanggan. Interaksi dengan konsumen bukan hanya lewat offline. Konsumen mulai dikendalikan dengan teknologi telekomunikasi online dan hal ini justru memudahkan konsumen dalam berinteraksi dengan pelanggan.

Dengan interaksi yang memudahkan pelanggan, mereka akan semakin dekat dan loyal. Hal ini akan memberikan value kepada mereka sehingga kepuasan pelanggan menciptakan loyalitas. Pelanggan yang sudah percaya akan mendorong mereka untuk melakukan repeat order dan berpengaruh besar bagi perusahaan.

Contact Center Solution

RDS Group memiliki jasa layanan contact center, yakni solusi komunikasi outbound dan inbound. Contact Center Solution akan menghemat tenaga, biaya, dan waktu dalam bisnis.

  • Solusi Outbound Comm
    Merupakan layanan contact centre dari RDS Group untuk panggilan keluar, seperti pekerjaan telemarketing, verifikasi data pelanggan melalui telepon, SMS blast, dan lainnya.

  • Solusi Inbound Comm
    Merupakan layanan contact center dari RDS Group untuk melayani komunikasi yang masuk dari konsumen. Layanan ini merupakan bentuk customer service yang bertugas menjawab pertanyaan dan keluhan konsumen.

Keuntungan Contact Center RDS

Temukan beberapa keuntungan menggunakan layanan contact center RDS Group.

  • Customised

Bersifat customized. RDS Group menerima berbagai standardisasi pelayanan sesuai dengan kebutuhan.

  • Terintergrasi dengan Layanan Lain

Layanan contact center RDS Group terintegrasi dengan layanan lain, seperti jasa data capture. Dengan begitu pekerjaan menjadi lebih cepat dan akurat serta kemampuan interaksi menjadi lebih personal, mengingat data informasi konsumen hanya dapat diakses oleh staf contact center.

  • Menggunakan Banyak Media Komunikasi

Kami menggunakan banyak media komunikasi secara dua arah untuk memudahkan interaksi, seperti layanan SMS, e-mail, atau fax.

  • Sistem Terintegrasi

Layanan contact center RDS Group didukung sistem komputerisasi yang terintegrasi dan staf contact center terlatih.

Categories: General

Tags: