“CIRRUST Writing Contest”

“CIRRUST Writing Contest”

Ayo tunjukan bakat menulismu Sebagai GENERASI MILLENNIAL INOVATIF dengan mengikuti   “CIRRUST Writing Competition” Dengan tema besar: Mengapa “Digital Content Management” diperlukan oleh perusahaan di zaman millennial ini? TOTAL HADIAH : 15 Juta DEADLINE: 3 Agustus 2017 Syarat & Ketentuan: Lomba terbuka untuk seluruh Mahasiswa/wi, dan masyrakat umum. Peserta dapat mebuat sub tema dengan tema […]

  • May 26, 2017
  • By
  • No Comments

Contact Center: Menciptakan Kepuasan Konsumen

Bukan tugas mudah memang mendapatkan kepercayaan konsumen saat ini. Dengan banyaknya produk atau jasa yang sejenis, bukan tidak mungkin konsumen “kabur” dari Anda. Sebuah survei yang diadakan Bain & Company menyebutkan jika konsumen empat kali berisiko kabur ke kompetitor jika tak merasa puas dengan layanan. Faktanya dibandingkan dengan masalah produk atau harga, konsumen lebih bisa […]

RDS DAY (18 April 2017)

Tanah Abang, Jakarta.  – May 9, 2017 – PT. Reycom Document Solusi, known as RDS Group, through a big event named RDS DAY – DIGITAL  ENABLEMENT that had been held at Pullman Thamrin Jakarta, Indonesia, on 18 April 2017,  officially announced their new business collaboration with certain IT companies; Fujitsu, Context, Brother, Konica Minolta, Elixir […]

  • May 12, 2017
  • By
  • No Comments

Cetak Lebih Cepat dengan Teknologi Variable Data Printing

Dalam dunia percetakan dan penerbitan, terdapat sistem Variable Data Printing atau VDP. VDP yang juga dikenal sebagai variable-information printing, merupakan jenis digital printing on-demand printing yang terdiri dari berbagai elemen, sebut saja teks, gambar, dan grafis. Proses Variable Data Printing dicetak secara berkelanjutan, bergantian, dan tanpa henti yang bersumber dari sebuah database atau dokumen eksternal. […]

  • April 25, 2017
  • By
  • No Comments

Contact Center, Solusi Interaksi Produktif dengan Konsumen

Contact center merupakan strategi marketing yang produktif dan efisien di tengah persaingan bisnis. Jika Anda mungkin lebih awam dengan istilah call center, contact center bisa dikatakan sebagai perluasan. Contact center bukan hanya melayani telepon, tetapi lebih luas menjangkau e-mail, web, dan kanal komunikasi lainnya sebagai interaksi pelanggan. Bahkan contact center juga menjangkau social media services seperti Facebook. Belum lagi perangkat aplikasi chatting, messenger, dan video call mengoptimalkan perusahaan dalam interkasi. Teknologi […]

  • April 19, 2017
  • By
  • No Comments
Page 2 of 712345...Last »