Contact Center, Solusi Interaksi Produktif dengan Konsumen

Contact Center, Solusi Interaksi Produktif dengan Konsumen

Contact center merupakan strategi marketing yang produktif dan efisien di tengah persaingan bisnis. Jika Anda mungkin lebih awam dengan istilah call center, contact center bisa dikatakan sebagai perluasan. Contact center bukan hanya melayani telepon, tetapi lebih luas menjangkau e-mail, web, dan kanal komunikasi lainnya sebagai interaksi pelanggan. Bahkan contact center juga menjangkau social media services seperti Facebook. Belum lagi perangkat aplikasi chatting, messenger, dan video call mengoptimalkan perusahaan dalam interkasi. Teknologi […]

  • April 19, 2017
  • By
  • No Comments

Contex IQ Quattro Series: Scanner Large Format untuk Perusahaan atau Institusi

Scanner large format kerap digunakan sebagai perangkat imaging pada kantor untuk kebutuhan dokumen dalam ukuran besar. Scanner besar bisa digunakan untuk kebutuhan CAD & engineering, koran, poster & kebutuhan desain, perpustakaan, dan capture arsip perusahaan. PT Reycom Document Solusi (RDS) menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan jasa Large Format Scanner. Arsip fisik berupa lembaran wide […]

  • March 21, 2017
  • By
  • No Comments

Sistem Management Dokumen Pada Industri Kesehatan

Sistem management dokumen dibutuhkan oleh banyak industri, salah satunya pada industri kesehatan. Pada industri kesehatan seperti lembaga asuransi atau perusahaan, terdapat banyak dokumen informasi. Dengan solusi management dokumen, perusahaan tak perlu lagi terbebani dengan proses administrasi klaim asuransi yang bisa menghabiskan banyak waktu. Management dokumen pada perusahaan kesehatan membantu dalam beberapa hal. Seperti mengecek limit […]

  • March 16, 2017
  • By
  • No Comments

Berikut Ini Alasan Mengapa Perusahaan Membutuhkan Jasa Data Capture

Bagi perusahaan, seluruh dokumen jadi penting dan bernilai tinggi. Jangan heran jika perusahaan bisa mengeluarkan sejumlah nominal untuk menyimpan dokumen penting. Sayangnya masih banyak dokumen fisik dalam bentuk tulisan tangan atau lembaran kertas. Risikonya bisa mudah rusak karena robek, hingga warna kekuningan akibat cuaca dan penyimpanan yang terlalu lama. Belum lagi risiko kehilangan yang bisa […]

  • February 21, 2017
  • By
  • No Comments

Apa Saja Peralatan yang Dibutuhkan dalam Pemeliharaan Dokumen?

Pemeliharaan dokumen menjadi hal penting dalam sebuah instansi atau perusahaan. Ada banyak dokumen atau arsip penting yang harus disimpan dengan baik karena mengandung data rahasia. Terlebih lagi ada banyak divisi sehingga arsip yang digunakan semakin banyak. Terbayang bagaimana jadinya jika tidak ada sistem management dokumen? Dalam penyimpanan dokumen arsip, perusahaan membutuhkan peralatan arsip. Fungsinya untuk […]

  • February 9, 2017
  • By
  • No Comments
Page 3 of 712345...Last »